Dibutuhkan Lowongan kerja SMK / D3 untuk Adminsitrasi Staff di PT Star Cosmos Tangerang Batu Ceper

Jumat, 06 Mei 2016

Lowongan Kerja Terbaru 2016 :
Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di PT Honda Motor tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes

Sekilas Tenatang Company Profil PT Star Cosmos Indonesia


PT STAR COSMOS didirikan ditahun 1976 oleh Bpk. Ir. Alam Surjaputra. Pemilihan kata Cosmos berasal dari bahasa Yunani kuno, KOSMOS, yang berarti kehidupan di Jagad raya. Misi saat itu adalah sebagai alternative terhadap produk - produk rumah tangga dari Jepang Di tahun 1976 juga, kami mendirikan pabrik pertama kami didaerah Tangerang, yang beroperasi untuk memproduksi dan assembling : kipas angin, sarana penyimpan beras, juicer,blender dan toaster. Kami melakukan transfer technologi dengan Goldstar (Sekarang LG) dalam hal technical collaboration di tahun 1991 untuk lebih memperbaiki quality dan system kerja kami dalam memproduksi barang-barang merek Cosmos Th 1996 kami berhasil mendapatkan pengakuan SNI (Standar Nasional Indonesia) untuk produk Sarana Penyimpan Beras. Dari SNI ini, seluruh sarana penyimpan beras yang beredar di Indonesia diharuskan mengacu pada standard yang Cosmos telah tetapkan Th. 2003 mendapatkan Gold Award dari Indonesia Good Design untuk produk Sarana Penyimpan Beras (Cosmos Bio). Penghargaan ini diberikan oleh Indonesia Good Design Selections bekerjasama dengan Departmen Peridustrian dan Perdagangan dan ditanda tangani langsung oleh mentri perindustrian dan perdagangan Di tahun 2004 kami kembali mendapatkan Gold Award dari Indonesia Good Design dua awards sekaligus untuk produk Juicer 366 untuk category home appliances electric dan Waranca untuk non electric. Th 2005 kami adalah produsen kipas angin pertama di Indonesia yang berhasil mendapatkan Safety Sertifikat Indonesia (SNI). Sertifikat ini merupakan pengakuan Pemerintah Indonesia akan produk Cosmos yang memilik Standar kualitas dan standar keselamatan yang tinggi.

We have a corporate culture that is dynamic, creative and innovative, and provide opportunities for you to develop a career with us.

Dibutuhkan Lowongan kerja SMK / D3 untuk Adminsitrasi Staff di PT Star Cosmos Tangerang Batu Ceper


DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Input data ke dalam sistem
  • Filling data 
  • Follow ke departement untuk kelengkapan dokumen terkait ISO

JOB Qualification :


  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal SMK/D3/S1
  • mampu mengoperasikan komputer (Microsof Office terutama Excel)
  • Rapi dan Teratur 
  • Inisiatif dan Teliti 
  • Memiliki Pengalaman di ISO lebih diutamakan 
  • Penempatan di Tangerang

LOKASI KERJA

cengkareng DKI Jakarta Indonesia

Dibutuhkan Lowongan kerja SMK / D3 untuk Adminsitrasi Staff di PT Star Cosmos Tangerang Batu Ceper - Hallo sahabat lowongan kerja Tangerang, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Dibutuhkan Lowongan kerja SMK / D3 untuk Adminsitrasi Staff di PT Star Cosmos Tangerang Batu Ceper, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan loker admin, Lowongan lowongan kerja D3/S1, Lowongan lowongan kerja smu/smk, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dibutuhkan Lowongan kerja SMK / D3 untuk Adminsitrasi Staff di PT Star Cosmos Tangerang Batu Ceper
link : Dibutuhkan Lowongan kerja SMK / D3 untuk Adminsitrasi Staff di PT Star Cosmos Tangerang Batu Ceper

Baca juga


Dibutuhkan Lowongan kerja SMK / D3 untuk Adminsitrasi Staff di PT Star Cosmos Tangerang Batu Ceper

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:


Demikianlah Informasi Dibutuhkan Lowongan kerja SMK / D3 untuk Adminsitrasi Staff di PT Star Cosmos Tangerang Batu Ceper

Sekianlah Informasi Dibutuhkan Lowongan kerja SMK / D3 untuk Adminsitrasi Staff di PT Star Cosmos Tangerang Batu Ceper kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Dibutuhkan Lowongan kerja SMK / D3 untuk Adminsitrasi Staff di PT Star Cosmos Tangerang Batu Ceper dengan alamat link https://tangerang-loker.blogspot.com/2016/05/dibutuhkan-lowongan-kerja-smk-d3-untuk.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. lowongan kerja Tangerang.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License