info lowongan kerja 2017 di butuhkan 'IT Support Oracle Functional' di PT Metrodata Electronics Tbk

Minggu, 15 Mei 2016

Lowongan Kerja Terbaru 2016 :
Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di PT Honda Motor tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes

Sekilas tentang perusahaan Company Profil PT Metrodata Electronic Tbk

PT. Metrodata Electronics, Tbk ( "Perseroan") adalah salah satu teknologi terkemuka komunikasi informasi (ICT) perusahaan di Indonesia sejak tahun 1975.
 
Pada tanggal 14 Februari 1990, Perusahaan meluncurkan Penawaran Umum Perdana di Bursa Efek Indonesia (BEI - MTDL) untuk mengumpulkan dana untuk investasi dan modal kerja serta untuk memungkinkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan dan pertumbuhan.
 
Perseroan berkeyakinan bahwa tim berorientasi kepuasan yang solid dan pelanggan adalah cara untuk achirve keberhasilan tertinggi. Sejalan dengan visi perusahaan, yaitu untuk memaksimalkan nilai bagi para pemangku kepentingan dan membangun lingkungan yang ideal untuk bekerja.

info lowongan kerja 2017 di butuhkan 'IT Support Oracle  Functional' di PT Metrodata Electronics Tbk

 
Perusahaan atau METRODATA Group memiliki 5 anak perusahaan: MITRA INTEGRASI INFORMATIKA (MII), SYNNEX METRODATA INDONESIA (SMI), Soltius INDONESIA (SI), Logicalis METRODATA INDONESIA (LMI) dan MY ICON TECHNOLOGY (MIT).
 
Dengan lebih dari 38 nya tahun pengalaman di ICT, METRODATA telah menemani pelanggan saat mereka tumbuh bisnis mereka. Tangan profesional setiap karyawan METRODATA terus mengembangkan inovasi-inovasi baru untuk memenuhi tantangan perubahan zaman.
 
METRODATA saat ini bermitra dengan perusahaan ICT kelas dunia, termasuk: Adobe, Alcatel-Lucent, APC, ASUS, ArcSight, Autodesk, BigFix, Blue Coat, BMC Software, Check Point, Cisco, Citrix, DELL, EMC, Emerson Network Power, ERI, EPSON, F5, Fujitsu, Fortinet, Huawei, Hitachi data Systems, Hewlett-Packard, IBM, Infor, JDA Software, K2, Lenovo, Microsoft, Netscout, NetApp, Nucleus Software, oranye, Oracle, Panasonic, Pearson VUE, Prometric , RSA Security, SAP, Samsung, Salesforce.com, Solarwinds, Software AG webMethods, Sony, SUN, Symantec, The ai Corporation, Trend MicVIFX, VMware, Vision Solutions, Dan ZTE.
 

Mengapa bergabung dengan kami?

Sebagai kelompok bisnis yang berkembang pesat di bidang ICT (Information, Technology dan Telekomunikasi), METRODATA Grup percaya bahwa selain infrastruktur teknologi, sumber daya manusia merupakan aset utama. Oleh karena itu, dari waktu ke waktu, METRODATA Grup menawarkan peluang karir bagi pekerja keras profesional, kreatif dan dinamis yang ingin bergabung dengan grup. Temukan tantangan dan peluang terbaik untuk kemajuan di METRODATA GROUP.
 
Silahkan kunjungi website kami www.metrodata.co.id/career untuk lebih lowongan info.


Deskripsi Pekerjaan

  • Candidate must possess at least a Bachelor Degree, Engineering (Electrical/Electronic) Engineering (industrial), Finance/Accountancy/Bangking or equialent
  • Required language English bahasa indonesia
  • At least 1 years working experience in the related field is required for this position
  • 2-4 times full cycle implementation experience of ERP module in Distribution area or have sdtrong knowledge in these area included order Management 
  • Preferably Staff (non-management & non-sduperisor) specializing IT Computer Software equialent

Lokasi Tempat Kerja 

APL Tower JL Letjen SD Parman Ka 28 Tanjun Duren SDelatan Grogol
info lowongan kerja 2017 di butuhkan 'IT Support Oracle Functional' di PT Metrodata Electronics Tbk - Hallo sahabat lowongan kerja Tangerang, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul info lowongan kerja 2017 di butuhkan 'IT Support Oracle Functional' di PT Metrodata Electronics Tbk, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Loker IT (Software Enginnering), yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : info lowongan kerja 2017 di butuhkan 'IT Support Oracle Functional' di PT Metrodata Electronics Tbk
link : info lowongan kerja 2017 di butuhkan 'IT Support Oracle Functional' di PT Metrodata Electronics Tbk

Baca juga


info lowongan kerja 2017 di butuhkan 'IT Support Oracle Functional' di PT Metrodata Electronics Tbk

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:


Demikianlah Informasi info lowongan kerja 2017 di butuhkan 'IT Support Oracle Functional' di PT Metrodata Electronics Tbk

Sekianlah Informasi info lowongan kerja 2017 di butuhkan 'IT Support Oracle Functional' di PT Metrodata Electronics Tbk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi info lowongan kerja 2017 di butuhkan 'IT Support Oracle Functional' di PT Metrodata Electronics Tbk dengan alamat link https://tangerang-loker.blogspot.com/2016/05/info-lowongan-kerja-2017-di-butuhkan.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. lowongan kerja Tangerang.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License