INfo DiButuhkan Lowongan kerja Dini Hari Sebagai Operator Project & Logistic Develop di PT Suryagita

Selasa, 19 Juli 2016

Lowongan Kerja Terbaru 2016 :
Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di PT Honda Motor tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes

SEKILAS TENTANG COMPANY PROFIL PERUSAHAAN PT SURYGATI NUSARAYA


PT.Suryagita Nusaraya merupakan perusahaan Forwarding International Freight yang didirikan pada tahun 1994. Perusahaan ini dimulai dengan sektor lalu lintas domestik di Indonesia. PT.Suryagita Nusaraya adalah perusahaan lokal dengan kantor pusat di Balikpapan (Kalimantan Timur, Indonesia).

INfo DiButuhkan Lowongan kerja Dini Hari Sebagai Operator Project & Logistic Develop di PT Suryagita


PT.Suryagita Nusaraya berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang baik untuk mendukung klien untuk solusi total logistik terbaik. Kami konsisten dengan hal yang benar dan menjaga reputasi yang sangat baik. Sebagai International Freight Forwarding dan perusahaan Logistik, kami selalu kekhawatiran tentang pengembangan internal mencakup kekuatan manusia. Kami mengelola orang-orang kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami.

PT.Suryagita Nusaraya telah bergabung International Transportation Association Air (IATA), dan melalui pengembangan yang baik, untuk setiap kali kita telah diberikan untuk kinerja terbaik dari berbagai maskapai bersangkutan perusahaan.


Mengapa bergabung dengan kami?

Keselamatan, Kesehatan, Lingkungan


Kami percaya melalui reputasi kami bahwa PT. Suryagita Nusaraya telah ke diprakarsai kinerja keselamatan untuk memenuhi standar tingkat tinggi.

Kami percaya bahwa klien tidak akan mentolerir kondisi risiko yang dapat menyebabkan kerusakan potensial untuk peralatan bahan yang penting.

Untuk menghilangkan potensi risiko atau kerusakan, PT.Suryagita Nusaraya telah mengembangkan sistem keamanan untuk mempertahankan kinerja yang handal.

Tujuan dari kebijakan kesehatan, keselamatan dan lingkungan adalah untuk membantu untuk melindungi aset lingkungan juga.

PT.Suryagita Nusaraya telah mengidentifikasi bahwa kesehatan, keselamatan dan lingkungan sebagai daerah kunci dari operasi penting yang dan diperlukan untuk keselamatan mencegah cedera pribadi / penyakit, kebakaran, kerusakan, properti dan degradasi lingkungan.

Untuk memenuhi persyaratan ini dan untuk menjaga lingkungan yang baik di mana keselamatan datang pertama, PT. Suryagita Nusaraya memastikan bahwa:

Semua karyawan harus sadar keselamatan dan mendorong semua untuk menjadi aktif terlibat dalam mengidentifikasi kemungkinan bahaya, melaksanakan tindakan korektif dan terus memantau semua aspek dari lingkungan kerja mereka untuk memastikan kondisi aman menang.

Diperlukan setiap karyawan melaporkan semua kecelakaan, nyaris atau anomali kasus dan bertanggung jawab untuk keselamatan bekerja mematuhi peraturan keselamatan perusahaan dan hukum Indonesia tentang hal-hal HSE.

Setiap kegiatan lapangan mengalami kecelakaan / insiden pelaporan prosedur dan setiap peristiwa sepenuhnya diselidiki, didokumentasikan dan efek mahal. 


DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Handle export, import project and general cargo
  • Make a cost recapitulation & weekly report for each shipment
  • Make a Good communication with vendor

Requirements :

  • Age minimum 26 years old
  • Fluent in English, Both oral and written
  • Proficient in Ms Office (Word, Excel) & Email
  • Minimum 5 years experience in feight forwading/logistics handling project
  • Must have experience in handling project and general cargo
  • Must have export import knowledge and custom clearance procedure
  • Able to work under pressure in a fast pace environment and communication skills
  • Honest, Confident, responsible and target oriented 
  • Domiciled locally in (Jakarta Utara, Cengkareng or Tangerang)
  • Must Have SIM A/C

LOKASI TEMPAT KERJA 

Jalan Jembatan TIga No 36 CY-CZ North Jakarta Special Capital Region of Jakarta Indonesia 
INfo DiButuhkan Lowongan kerja Dini Hari Sebagai Operator Project & Logistic Develop di PT Suryagita - Hallo sahabat lowongan kerja Tangerang, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul INfo DiButuhkan Lowongan kerja Dini Hari Sebagai Operator Project & Logistic Develop di PT Suryagita , kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Berita loker, Lowongan loker admin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : INfo DiButuhkan Lowongan kerja Dini Hari Sebagai Operator Project & Logistic Develop di PT Suryagita
link : INfo DiButuhkan Lowongan kerja Dini Hari Sebagai Operator Project & Logistic Develop di PT Suryagita

Baca juga


INfo DiButuhkan Lowongan kerja Dini Hari Sebagai Operator Project & Logistic Develop di PT Suryagita

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:


Demikianlah Informasi INfo DiButuhkan Lowongan kerja Dini Hari Sebagai Operator Project & Logistic Develop di PT Suryagita

Sekianlah Informasi INfo DiButuhkan Lowongan kerja Dini Hari Sebagai Operator Project & Logistic Develop di PT Suryagita kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi INfo DiButuhkan Lowongan kerja Dini Hari Sebagai Operator Project & Logistic Develop di PT Suryagita dengan alamat link https://tangerang-loker.blogspot.com/2016/07/info-dibutuhkan-lowongan-kerja-dini.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. lowongan kerja Tangerang.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License